Alhamdulillahiraabil’alamin…
Acara Penutupan Mukhoyyam Mahasiswa Baru STIQ Al-Multazam Kuningan Jawa Barat, Angkatan 2 T.A 2018/2019. Mukhoyyam yang berlangsung kurang lebih 3 pekan ini berjalan dengan baik dan lancar. Dan hasilnya sungguh luar biasa, terbukti dengan pencapaian yang diraih oleh Mahasiswa rata-rata mencapai target yang telah ditentukan.

Berikut nama-nama Mahasiswa berprestasi yang mampu melampaui target setoran hafalan baru dan mampu mentasmi’kan semua hafalan yang telah disetorkan.

Posted by Ostq Ikhwan Almultazam on Saturday, July 28, 2018

1. Muhammad Jamaludin dengan perolehan 6 Juz 5 Halaman
2. Nafisa Qonita dengan perolehan 10 Juz
3. Desy Arnita dengan perolehan 10 Juz
4. Gina Rihadatul Farha dengan Perolehan 10 Juz 10 Halaman

“Senantiasa memantaskan diri dengan Al-Qur’an, bukan hanya sekedar dihafal tetapi juga sedikit demi sedikit diamalkan”
Kutipan pesan dari ketua Yayasan Almultazam Kuningan : K.H. Abdul Rosyid, Lc, M.Ag
Sedangkan Ust. Dudung Abdul Karim Lc berpesan pula kepada seluruh Mahasiswa “bahwasanya ini bukanlah akhir, tetapi ini adalah Awal atau gerbang dari perjuangan panjang antum sekalian”

Dipenghujung acara untuk menambah semangat & jiwa penghafal mereka, Panitia Acara mengadakan Uji Publik Hafalan yang diperoleh 4 Mahasiswa terbaik Oleh Ketua Yayasan dan Ustad-Ustadzah dihadapan seluruh Mahasiswa.

Posted by Ostq Ikhwan Almultazam on Saturday, July 28, 2018

Baarakallahu fii kum.
Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan kepada kalian semua dengan menghafal Al-Qur’an & Kuliah untuk menjadi Sarjana Ahlul Quran. Aamiin

 

Please follow and like us: